Minggu, 13 Januari 2013

No Second Chance

Oleh: Dhea Asri Istifari

Kisah ini terjadi pada saat gue kelas 2 smp,gue suka sama seseorang dan gue juga gak tau apa dia juga suka sama gue,,dilain sisi juga ada seseorang yang suka sama gue,kita sebut ALDI.

*disatu sisi

Gue satu kelas sama cowok yang gue taksir,kita sebut RYAN.Suatu hari pernah terjadi pengalaman yang bener bener gabisa gue lupain sampai saat ini,RYAN nembak Vita(sahabat gue) di depan kelas.emang vita gak tau kalo gue suka sama ryan,tapi kenapa ini harus terjadi??Menyakitkan, kata yang mewakili perasaan gue saat ini.karna gue yakin kalian juga tau gimana rasanya ngeliat orang yang kita suka jadian sama sahabat sendiri,miris -_-.Kata-Kata "vit,gue suka sama lo,lo mau gak jadi pacar gue?"itu terlalu menyakitka buat gue,serasa gue pingin teriak sekenceng kencengnya!Woy!disini ada gue!lo gapeka banget sih?"miris memang-__-.ters vita balik ke bangku gue,dia bilang"sya,gue jadian ama ryan!" langsung gue ucapin selamet ke dia padahal dalem hati gue bilang"seharusnya bukan lo!tapi gue!"

*disisi lain

Aldi,kata anakanak aldi suka sama gue udah dari dulu,tapi gak pernah gue tanggepin,bahkan untuk sekedar nyari tau orangnya yang mana gue ogah!

hingga suatu ketika,,gue dapet kabar dari temen temen kalo aldi punya kanker otak dan itu udah stadium akhir.itu bener bener bikin gue shock berat.gatau apa yang harus gue lakuin,bersalah,nyesel,bingung harus gimana,,
hingga hari itu tiba,Aldi dipanggil tuhan untuk selama lamanya..cuma kata maaf yang bisa gue ucapin saat itu...


*dipemakaman

ada seorang anak kecil,datengin gue dan dia ngasih surat yang dibungkus amplop merah jambu,,dia bilang"kak,aku disuruh kasih surat ini buat kak tasya kalo kak aldi udah gaada".Yaampun perasaan bersalah makin nusuk gue disaat gue baca surat itu dan isinya:
Dear tasya
mungkin saat kamu baca ini,aku udah tenang di sisi-Nya.sya maaf ya aku suka kamu diem diem,mungkin suka sama kamu adalah anugrah terindah yang udah tuhan kasih buat aku.maafin aku ya kalo aku ada salah sama kamu.
dari yang pernah mencintaimu..
Aldi

Seandainya waktu dapat kuulang kembali,aku akan membahagiakanmu hingga saat ini..for my lost love:')

Tidak ada komentar: